Populer Games TIPS AND TRICKS

Poker untuk bersenang-senang

Sebuah artikel yang baru-baru ini saya temui di sebuah majalah yang dihormati dimulai dengan ini:

“Tujuan poker adalah untuk memenangkan uang paling banyak. Ini adalah tujuanmu, itu sebabnya kamu bermain poker.”

Sekarang, tentu saja, pandangan ini tidak ditemukan oleh penulis khusus ini. Jika Anda membalik buku poker, kolom poker, video, kaset pelatihan, blog, apa saja, Anda akan melihatnya berulang berulang.

Dia menjadi mantra, hampir seperti nyanyian religius, dianggap benar dan tidak pernah ditolak. Yah, saya seorang bidat, saya ingin menantangnya di sini karena, terus terang, tidak seperti itu.

Sebagian besar tidak bermain poker untuk memenangkan uang paling banyak. Bahkan, sebagian besar tidak bermain poker untuk memenangkan uang sama sekali, belum lagi “sangat”.

Oh, jangan salah paham – kita semua senang menang, kita berharap bahwa kita akan menang dan kita pasti berharap untuk melakukannya setiap kali kita membeli keripik. Tapi tahukah Anda, saya benar-benar tidak berpikir bahwa memenangkan uang adalah alasan yang dimainkan jutaan orang.

Ini bukan uang, ada apa?
Jadi kalau bukan uang, apa itu? Saya telah memberikan beberapa pemikiran baru-baru ini, dan saya datang dengan lima jenis orang bermain poker dengan frekuensi yang masuk akal.

Kalau bukan uang, bagaimana rasanya?


Jadi kalau bukan uang, apa itu? Saya telah memberikan beberapa pemikiran baru-baru ini, dan saya datang dengan lima jenis orang bermain poker dengan frekuensi yang masuk akal.

Setiap orang memiliki motivasi lain untuk permainan. Grup ini mungkin tidak menyukainya. Baiklah Ini seharusnya tidak final.

Ini berarti bahwa ada berbagai jenis pemain poker dengan komponen psikologis yang berbeda, dan mereka bermain untuk berbagai alasan berbeda.

Setiap orang memiliki motivasi lain untuk permainan. Grup ini mungkin tidak menyukainya. Baiklah Ini seharusnya tidak final.

Ini berarti bahwa ada berbagai jenis pemain poker dengan komponen psikologis yang berbeda, dan mereka bermain untuk berbagai alasan berbeda.

1) Saya bermain poker untuk bersenang-senang


Orang-orang ini bermain poker karena mereka suka bermain poker. Biasanya mereka bermain dengan harga yang relatif rendah, biasanya Limit, tetapi beberapa dari mereka menggunakan game No-Limit.

Kategori ini, saya curiga (tanpa data keras), mewakili mayoritas pemain poker. Saya berasumsi bahwa sekitar 65% atau 75% dari semua pemain termasuk dalam kategori ini.

Sial, itu bisa lebih tinggi lagi. Tidak sedetik pun saya berpikir bahwa orang-orang ini akan memenangkan uang.

Mereka ada di sana untuk bersenang-senang di lantai kasino, bermain blackjack, bakarat atau, lebih sering, slot. Mereka terkadang menang, tetapi pada dasarnya mereka kalah.

Bahkan mereka yang sedikit lebih baik daripada yang lain kalah, karena, pada akhirnya, menyapu dan mengisyaratkan mereka. Tapi ini normal.

Mereka melihat pengalaman pergi ke klub malam atau makan malam. Mereka berharap untuk kembali ke rumah lebih miskin di saku mereka, tetapi lebih kaya dengan cara lain yang berarti.

2) pemain “Fun Plus Bit of Ego”


Mike Halioaua
Untuk beberapa itu menyenangkan plus itu.
Para pemain ini banyak berbagi dengan grup pertama, tetapi ada elemen tambahan yang bekerja.

Bagi mereka, permainan memiliki keunggulan kompetitif. Mereka menghargai kenyataan bahwa keterampilan dan kerja keras berperan, dan mereka menyadari, kadang-kadang secara mendalam, bahwa mereka hanya akan menang jika mereka belajar dan menarik perhatian.

Saya tidak berpikir bahwa orang-orang ini benar-benar bermain “demi uang”. Sekali lagi, kemenangan itu penting, tetapi uang hanyalah penanda kesuksesan.

Ketika mereka menang, mereka merasa senang karena mereka berhasil keluar pada malam pertandingan yang mereka tahu sulit dikalahkan

Mereka dapat ditemukan dengan bermain di semua tingkatan, dari kolam kecil hingga pendarahan dari hidung. Mereka juga sangat berterima kasih, dan kerugian tidak menjadi masalah jika pengalaman itu menyenangkan.

Sebagian besar pemain ini hampir pasti jangka panjang. Saya percaya bahwa 15% atau 20% pemain ada di grup ini.

3) Menyenangkan Plus Pemain Kecil Menghabiskan Uang


Tipe ini lebih serius tentang elemen finansial game. Mereka memiliki tujuan yang jelas: untuk menjadi pemenang – tetapi tidak banyak.

Tim Frasin
Ada yang lebih rajin.
Mereka menyadari bahwa untuk mulai berpikir serius tentang elemen uang, ini berarti memperkuat permainannya dalam banyak cara:

Cari game yang lemah
Bermain di kamar yang berbeda untuk malam yang berbeda dan di waktu yang berbeda
Mempelajari berbagai bahan
Pekerjaan berkelanjutan pada elemen strategis
Mencoba untuk menyadari sudut pandang baru
Melacak catatan
Bergabung dengan grup diskusi

Itu membutuhkan banyak hal. Sebagian besar, mereka memiliki pekerjaan lain, keluarga, hobi dan tidak punya waktu dan mereka tidak ingin berinvestasi.

Tujuan mereka adalah untuk mengalahkan permainan, mendapatkan uang tambahan, tetapi itu tetap menyenangkan.

Ini adalah mereka yang berpikir poker adalah hiburan yang paling tepat karena itu satu-satunya yang tidak mengebor lubang di saku.

Saya percaya bahwa di grup ini, dari 4% hingga 6% pemain.

4) pemain poker “Semi-Pro”


Philippe Sparta
Perhentian berikutnya: pro.
Sekarang kita menjadi serius. Para pemain ini adalah pendapatan utama dari panggilan tertentu, tetapi mereka membutuhkan dana tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Mereka bermain poker demi uang. Mereka mempelajari permainan dan mempelajari setiap permainan trik dan strategi baru yang dapat mereka lakukan.

Mereka bisa bercanda dan tertawa di meja, tetapi mereka selalu fokus pada permainan di depan mereka. Mereka sadar akan pengaruh rake dan gerakan.

Mereka sering mengumpulkan kurang dari rata-rata, menghindari game dengan jackpot buruk, ruang bermain dan situs poker online dengan rake lebih kecil, dan berhati-hati dalam memilih game.

Saya percaya bahwa tidak lebih dari 3% atau 4% dari mereka yang secara teratur bermain poker termasuk dalam kategori ini.

5) Pemain Poker Pro


Inilah yang kami temukan, sangat dan sangat benar.

Ini adalah persaudaraan yang relatif kecil (saya kira tidak lebih dari 1% atau 2% dari semua pemain) terdiri dari mereka yang membuat seluruh hidup mereka dengan poker.

Inilah yang mereka lakukan. Tanpa kemenangan – tanpa sewa, tanpa produk makanan.

Uang adalah segalanya.

Saya berteman dengan beberapa orang di grup ini, dan Anda tahu bahwa mereka tidak terlalu bersenang-senang dalam permainan, seperti dalam kategori sebelumnya.

Seperti yang mereka katakan, “ini cara yang sulit untuk membuat hidup lebih mudah.”



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *